Keanggotaan Perpustakaan

Dalam keanggotaan perpustakaan tidak akan terlepas dari proses sirkulasi layanan perpustakaan. Oleh karena itu di halaman ini akan kami jelaskan bagaimana sirkulasi di Perpustakaan STKIP PGRI Sidoarjo (SIDA).

PROSES JASA LAYANAN SIRKULASI PERPUSTAKAAN STKIP PGRI SIDOARJO

SETIAP PEMINJAMAN/PENGEMBALIAN WAJIB MEMBAWA KARTU PINJAM ANGGOTA PERPUSTAKAAN STKIP PGRI SIDOARJO. DILARANG MENGGUNAKAN KARTU ANGGOTA LAIN.

KARTU PINJAM ANGGOTA

Syarat :

Ø  Mengisi formulir pendaftaran anggota

Ø   Wajib menyerahkan pas photo ukuran 3x4 cm sebanyak 2 Lembar

Ø  Mengganti administrasi sebesar Rp. 5.000,-

ØBagi pengguna yang tidak memiliki kartu pinjam anggota tidak diperkenankan meminjam koleksi keluar perpustakaan.

BATAS PEMINJAMAN

Syarat :

Ø  Koleksi Buku Teks

·         Jumlah maksimal buku yang dipinjam   : 2 buah

·         Batas waktu peminjaman                           : 1 minggu

·         Perpanjangan waktu peminjaman            : 2 kali

·         Keterlambatan peminjaman didenda       : Rp. 500.-/hari

·         Kerusakan atau Kehilangan                        : diperbaiki/diganti


KOLEKSI
YANG TIDAK BOLEH DIPINJAM :

Ø  Thesis, Skripsi, Makalah Tugas.

Ø  Kamus, Majalah, Jurnal.


JAM PELAYANAN

Ø  SENIN – JUMAT               :
– Pagi             09.00 wib – 13.00 wib
– Malam         16.30 wib – 20.00 wib


SURAT PENGANTAR / KARTU SUPER

       Syarat

Ø  Pemohon surat pengantar /kartu super harus memiliki dan menunjukkan kartu anggota perpuspustakaan

Ø  Kartu Super digunakan sebagai surat pengantar ke perpustakaan anggota FPPTI Jatim (daftar perpustakaan anggota dapat dilihat di papan pengumuman perpustakaan),

dengan biaya penggantian kartu sebesar Rp. 5.000,- berlaku selama 6 bulan terhitung mulai tanggal pendaftaran

Ø  Surat Pengantar hanya ditujukan ke perpustakaan selain anggota FPPTI Jatim,

dengan biaya administrasi Rp. 5.000,– per permohonan (maksimal tujuan 5 perpustakaan yang dibayarkan terlebih dahulu)

Bagi  mahasiswa yang ingin bergabung menjasi anggota perpustakaan nasional bisa klik di sini , Sedangkan untuk persyaratan pendaftaranya bisa klik di sini